Rental Xenia/Avanza + Driver/Sopir + BBM Jalan Jalan Wisata 12 Jam/Day di Jogjakarta Yogyakarta

Rental Avanza Xenia All In City Tour Jogja 081328113366
Avanza dan Xenia adalah salah satu jenis MPV merupakan mobil paling laris di Indonesia. Maka tak heran jika Avanza/Xenia dijuluki dengan mobil sejuta umat karena saking banyaknya penggunanya. Jika kita berada di jalan ,maka mobil asal pabrikan negeri tirai bambu Jepang ini akan banyak dijumpai baik oleh pengguna pribadi maupun para pebisnis sebagai contoh sudah banyak avanza/Xenia ini dijadikan sebagai mobil taxi. Hal ini membuktikan bahwa avanza/Xenia adalah juaranya mobil di Indonesia.


Penggunaan avanza/Xenia untuk kegiatan bisnis terutama untuk angkutan penumpang juga dimanfaatkan oleh pengusaha rental mobil atau sewa mobil baik di Jogja sendiri maupun di hampir tiap-tiap kota di seluruh Indonesia. Di kota Jogja sendiri, sewa mobil avanza/Xenia merupakan jenis mobil yang juga paling banyak digunakan oleh pengusaha sewa mobil di Yogyakarta. Hal ini karena mobil ini tegolong irit dalam hal bahan bakar dan juga dari sisi desain mobil avanza/Xenia sudah eksklusif dan tergolong kelas mewah.

3 Alasan Memilih Sewa Mobil avanza/Xenia

1. Avanza/Xenia Tergolong Irit Bahan bakar.

Para pebisnis atau pengusaha rental mobil memilih menggunakan avanza/Xenia karena faktor irit dalam penggunaan bahan bakar.avanza/Xenia ini mengandalkan sistem Electronic Fuel Injection (EFI) yang mana teknology ini sudah terbukti dalam meningkatkann efisiensi pemakaian bahan bakar dan hasilnya mobil besutan toyota ini tergolong cukup irit bahan bakar. Dengan ukuran dimensi 4.140 x 1.660 x 1.695 (mm) serta jarak terendah dari tanah setinggi 200 (mm) dan jarak tertinggi dari tanah setinggi 2.655 (mm) kemudian jarak pijak pada bagian depan sekitar 1.425 (mm) dan belakang 1.435 (mm).

Karena alasan ini pula maka hal ini berpengaruh pada harga sewa mobil avanza/Xenia.  Para pengusaha biasanya menyewakan mobil ini dengan dengan sistem Durasi sebagai contoh sewa mobil avanza per 6 jam ,per 8 jam ,per 12 jam dan sewa mobil avanza full 24 jam. Harga sewa mobil avanza sangat bervariasi,karena di setiap daerah berbeda-beda. Sebagai contoh harga sewa mobil avanza di Bali tentu akan berbeda dengan harga sewa mobil avanza di Jogja. Dan akan berbeda pula dengan harga sewa mobil avanza di Jakarta dan daerah-daerah yang lain.

2. Muatan banyak Dan nyaman

Mobil avanza/Xenia ini tergolong mobil yang target pasar adalah untuk mobil keluarga,maka dapat disimpulkan bahwa mobil jenis ini bisa memuat penumpang yang banyak yaitu antara 4-7 penumpang. Maka memilih sewa mobil avanza untuk kegiatan perjalanan keluarga seperti liburan adalah pilihan yang tepat.

Dari sisi kenyamanan , mobil ini tergolong mobil yang nyaman dan memiliki fitus standar dengan jenis mobil MPV yang lain.  Seperti memiliki sabuk pengaman 3 titik.  Memiliki kursi baris kedua bisa dilipat 50:50 dan kursi baris ketiga bisa dilipat 100:0 .  Memiliki sistem audio dilengkapi dengan 4 speaker. Untuk keamanan ,mobil ini juga dilengkapi dengan alarm dengan engine immobiliser,sirine,sensor kabin, dan pengunci pintu otomatis. Toyota avanza ini memiliki penyejuk udara dengan blower ganda ( avanza 1.3 G dan 1.5 S ) sehingga anda tak perlu takut kepanasan di dalam mobil.

Kini, seluruh lini New Avanza & New Avanza Veloz dilengkapi Dual Airbags, front seatbelt pretensioner/force limiter (PT/FL), driver seatbelt warning, sliding brake pedal, dan knee bolster bagi pengendara. Dengan fitur-fitur terbarumobil toyota  ini, baik pengemudi maupun penumpang mobil ini akan merasa lebih aman teruama saat berpergian bersama keluarga.

Toyota juga  melengkapi mobil ini dengan seat and trim dengan new back cushion yang lebih tebal di semua varian untuk meningkatkan kenyamanan . Head restterdapat  di baris kedua diganti dengan saddle type. Tak lupa improvement pada noise, vibration and harshness (NVH).

Di bagian interior, New Avanza dan New Avanza Veloz memiliki beberapa penyegaran berupa penambahan ornamen guna meningkatkan tampilan interiornya menjadi lebih menarik.

3. Mobil Tangguh Diberbagai Medan

Mobil toyota termasuk jenis mobil yang tangguh untuk digunakan dalam perjalanan jauh. Spesifikasi mesin Toyota avanza mengusung mesin berkapasitas sebesar 1.300 cc. Dengan tipe mesin IL, 4 cylinder, 16 V, DOHC, VVT-i, dimana tipe mesin tersebut dapat menghasilkan daya maksimum sebesar 92 (ps) diputaran 6.000 (rpm) dan torsi maksimum sebesar 11,9 (kgm) pada diputaran 4.400 (rpm). Untuk daerah-daerah yang jalannya tidak rata atau naik turun,toyota avanza bisa melaluinya. Dan tentu menjatuhkan pilihan untuk sewa mobil avanza adalah pilihan yang tepat. Sebagai contoh untuk paket wisata di Yogyakarta seperti di daerah Gunungkidul yang memiliki jalan yang naik turun dan berkelok-kelok ,mobil avanza ini sanggup melaluinya. Dan jika anda hendak mengisi liburan bersama rekan-rekan atau keluarga di Jogja atau daerah lain ,maka  anda bisa memilih sewa mobil avanza di Jogja dengan harga murah.

Untuk pemesanan sewa mobil avanza/Xenia silahkan kontak kami di 081328113366 untuk lebih detail. GLORYDUO TOUR & TRAVEL juga menyediakan paket wisata yang menarik untuk anda silahkan kunjungi halaman paket wisata.

Kontak :
GLORY DUO TOUR & TRAVEL
081328113366

kemping, camping, kemah, berkemah di jogja, wisata alam yogyakarta, camp, kemah jogja, tenda kemping, wisata kemah, outbound, aktivitas berkemah, jasa kemah, ahli kemping, camping acara agrowisata salib putih akpram uin alamat alamat jogjabay alamat telephone jasa wisata city tour yogyakarta alamat telpon wisata rohani aman ambarawa angker arsitektur gereja arsitektur jawa artefak asli asrama van lith atmajaya awal umat katholik ayam babi bandara bandara adisucipto bangunan kraton bantul bapa suci baron batik bayat belanja berdoa berdoa di gua maria tritis berlibur di jogjakarta yogyakarta bersih biarawan biaya biaya paket wisata religi biaya sewa hiace biaya wisata rohani bis wisata booking rumah boyolali budaya budha bukit bulan maria bulan maria di gua maria pereng bulan rosario bunda bunda maria cafe candi cara booking paket wisata cara pemesanan paket wisata rohani charter mobil hiace city tour citytour jogja daftar candi daftar gereja di yogyakarta daftar gereja katholik jogja dekat dekat ambarukmo Plaza dekat amplaz dekat kampus depok devosi doa doa berkelompok doa devosi doa gua maria doa meditasi doa permintaan doa permohonan donomulyo drini driver hiace event di jogjabay fanatisme sesaat free gamelan ganjuran garasi persewaan isuzu elf jogjakarta gereja Gereja Paroki Girisonta gereja tertua di yogyakarta gereja unik peninggalan belanda di yogyakarta glagah congot goa goa maria klaten goa maria pereng salatiga goa maria sriningsih golgota googlemap gratis griya hening grup gua gua lawangsih gua maria gua maria di kediri jawa timur gua maria di semarang gua maria di solo gua maria di surakarta gua maria fatima gua maria indonesia gua maria kaliori gua maria katholik gua maria kendal gua maria kereb gua maria kerep ambarawa gua maria lawangsih gua maria lawangsing gua maria lourdes pohsarang gua maria marganingsih gua maria mojosongo solo gua maria pereng gua maria pohsarang gua maria ratu besokor gua maria ratu kenyo gua maria salatiga gua maria sendang purwaningsih gua maria talangsih gua maria tritis gua maria weleri gua maria yogyakarta gua sendang maria lawangsih gua sendang purwaningsih purworejo malang guesthouse guesthouse 5 kamar guesthouse murah gunung gondel gunung kidul gunungkidul hadiningrat harga harga biaya sewa isuzu elf harga dan biaya harga paket tour rohani harga sewa hiace harga sewa inova jogja harga tiket jogja bay hati hindhu hostel hostel dekat ambarukmo plaza hostel dekat stadion sleman hostel dekat waterboom jogjabay hotel hotel baru murah yogyakarta jogjakarta hotel dekat keraton jogja hotel di jogjakarta yogyakarta hotel wisata IAIN ibadat iman indonesia indrayanti innova jogja jalan jalan menuju gua maria pereng jalan salib jalan salib di gua maria jalur jasa city tour jogjakarta jatiningsih jawa jawa tengah jawa timur jawa timur indonesia jlegong jogja jogja expo centre jogjabay jogjakarta kabupaten kendal kaki lima kaliori kamar kampus katholik kebudayaan kediri kegiatan rohani keindahan gua maria tritis kelayu kelompok kelompok wisata keluarga rohani kemah camping salib putih kematian kepercayaan kerajaan allah kerajinan keraton keraton yogyakarta keuskupan Khalwat kijang innova kisah klaten klepu kompleks kompleks perguruan pendidikan van lith kompleks salib putih salatiga komunal komunitas kopeng magelang kopi krakal kraton ngayogyokarto kristen kroncong kudus kukup kuliner kuliner jogja kuliner yogakarta kulonprogo kuno Latihan Rohani lepas kunci lesehan letak lokasi lokasi gua maria mawar lokasi gua maria solo lokasi gua maria talangsih semarang lokasi jogjabay losmen makam Girisonta makam romo sanjoyo muntilan makan makanan makanan favorit di jogjakarta yogyakarta makanan istimewa malam jumat pertama malang malioboro mall maria maria dan yesus martir pertama indonesia mataram meditasi membangun gereja mendaftar sekolah kuliah menghitung menyenangkan menyepi misa mojosongo motel muntilan musisi negri ngobaran ngrenehan nomor nomor telepon alamat sewa isuzu elf yogyakarta nomor telpon sewa toyota hiace Novisiat Santo Stanislaus Girisonta nuansa jawa nyaman pack paket paket komunitas paket wisata rohani pandansimo pantai parangkusumo parangtritis pariwisata pariwisata jogja paroki paroki santa maria patung bunda maria patung bunda maria terbesar di dunia patung yesus patung yesus raja paus pedagang pemandangan salib putih pemandu jalan salib pemandu wisata pembabtisan tur pemesanan penginapan penginapan dekat peninggalan penitensi pereng slatiga perjalanan perjalanan wisata rohani semarang pertapaan pertobatan peta pondok retret posisi prambanan prasasti proklamasi promasan puhsarang purbowardayan purwokerto purworejo pusat budaya pusat jogja Pusat Spiritualitas Girisonta Puspita rahib rakyat rate rate wisata ratu kenyo ratu perdamaian rawaseneng reborn rekoleksi rekor patung maria terbesar rekreasi restoran Retret rohani rombongan Romo rumah makan rumah makan di jogja rumah retret rumah retret di jogja rumah retret kali kuning merapi rumah retret katholik rumah retret yogyakarta rute sadeng salatiga salib salib putih samas sandal jepit sapi sejarah sejarah kaliori sejarah sendangsono semarang sendang sendang klayu sendang lawangsih sendang purwaningsih sendang ratu kenyo sendang sriningsih sendangsono sengsara seni jawa seniman sepanjang sewa hiace sewa hiace murah sewa innova murah yogyakarta sewa isuzu elf jogja sewa isuzu elf yogyakarta sewa kamar sewa mobil sewa mobil toyota sewa rumah sewa rumah harian sewa rumah jogja sewa rumah mingguan sewa rumah yogyakarta sewa toyota innova sewa toyota kijang siwir SJ SJ Sarikat Yesus Girisonta sleman sma van lith solo souvenir sttnas sunankalijaga sundak surakarta surga belanja swasta tebu teh telepon temanggung tempat warung makan di yogyakarta tempat ziarah temple tengah ternak tertua timang tiruan gua maria lourdes di indonesia toko toyota commuter hiace toyota innova trappist trisik tujuan wisata rohani tur wisata dengan isuzu elf UIN umat umat katholik universitas upn vanlith warung waterboom waterboom jogjabay waterpark waterpark jogjabay watulumbung wediombo wisata wisata rohani wisata anak yogyakarta wisata belanja wisata budaya wisata dengan toyota innova wisata goa maria klaten sendang sriningsih wisata gua maria kerep ambarawa jawa tengah wisata ke rawaseneng wisata kelompok wisata keluarga religi wisata kuliner wisata religi wisata religi kelompok wisata religi semarang wisata rohani boyolali wisata rohani di solo wisata rohani gua maria lourdes puhsarang wisata rohani katholik wisata rohani kendal wisata rohani salib putih salatiga wisata sejarah wisata yogyakarta wisma retret wonogiri wonosari yesus yogya yogyakarta ziarah ziarah iman ziarah makam romo sanjoyo ziarah religi ziarah rohani ziarah wisata rohani ziareksewa avanza, sewa xenia, rental avanza xenia, rental mobil driver bbm avanza xenia, sewa avanza xenia jogjakarta yogyakarta

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami